w3LcoMe to th3 D.C worLd iMagiNaTion

huP u haPPy... ^^

Kamis, 06 Agustus 2009

Cinta part 2

Sebelum dan sesudahnya gw minta maaf karena telat ngeposting lanjutan dari cinta part 1, krna lagi sibuk kerja.. Oke, kta lanjut aja yah..

"Aku terlanjur cinta kepadamu, dan tlah kuberikan sluruh hatiku, tapi mengapa baru kini kau p'?'kan cintaku..".

Penggalan lgu "TERLANJUR CINTA" yg dnyanyikan Rossa dan Pasha ungu ini
Mungkin lagu cocok bwat gw.. Ntah napa, nyusruk bgt ke ati ampe ke ubun2 gw.. (ubun bkan usus buntu)..

Ga nyamSoy.. Haha.. Humph.. Setiap orang, punya beda cara dlam m'ungkapkan cinta pd s's'orang.. Bza scara lgsg, tdk lgsg, dan perantara..

Kita maxuk pda plajaran kaLimat lgsg.. (Lho..?).

Apa yg anda pikirkan dalam benak anda jika mendengarkan kata lgsg..?


(SUNYI MODE : ON)


Tepat..! (apa yg loe pikirin pun gw g tw.. Tp ga mungkinkan gw blg "SALAH, DASAR BEGO" kan jd ga enak..)

smeNjaK mbah surip travel ke alam baka, otak gw rada hang, krena ga da yg bimbing gw.. Cie ileh..

Lanjut..

P'tama, Kata lgsg dlam cinta b'arti, sebuah penyampaian isi hati, kepada seseorang dgn ucapan yg spontanitas.. Mksud gw nembak gtu loh.. Bgi para cowo" gnTeng kaya gw, mgkin dlam nembak s's'org keyakinan d trima ada 85%.. Sisa'a bagi org jelek.. Haha..

Yg ke-2, Kata tdak lgsg dlam cinta, b'arti meLakukan proses p'nmbakan dgn cra sperti, mlalui surat cinta, sms, dan b'bagai cra lain.. Okeh..

Yg ke-3, meLaLui perantara, byasa'a d knal sbagai mak comblang.. Hal ini m'mungkinkan si penembak ingin d kren2in d mata si target, padahal bullshit.. Jd, hati2 kaLo ada yg mw nyomblangin loe loe pada..

Hasil survey tim ahli gw yg ada d b'berapa titik dunia, m'ngatakan, bahwa dari 60%kmungkinan, cara lgsg, menjadi sbuah cara yg bnyak d terima, karena si pnembak lgsg mengutarakan isi ati'a..

32% kemungkinan d terima adalah dgn cara tdk lgsg.. Mgkin secara kta2 yg romantiz dpt menjinakkan singa yg meraung d hati si cewek..

Sisa'a yg 8% adlah dari proses perantara.. Knapa sdikit, mengingat 7 dari 10 wanita d dunia p'nah d sakiti, maka mereka bnyak blajar ttg pengkhianatan cinta..

Jd, proses pnembakan yg jitu dan meraih juara p'tama adaLah.. (Lho..?)..

Jeng, jeng, jeng..

U tw ndiri lah dari hasil persenan yg gw bwat..

Lanjutan..

Tak ayal bnyak jga yg menderita krena patah hati, yg akhir'a memutuzkan untuk mlakukan hal yg paling d benci oleh TUHAN.. Yach.. Bunuh diri! Hal itu ga akan ngerubah keadaan.. Moga kita biza sadar n sabar dalam menghadapi smua'a..

-the end-

0 komentar: