w3LcoMe to th3 D.C worLd iMagiNaTion

huP u haPPy... ^^

Rabu, 15 Juli 2009

Cinta Part 1...

Kata di atas mempunyai banyak arti. Perumpamaan sering menggunakan kata ini. Seperti "Cintaku padamu bagai bLa bLa bLA..." (Suatu cara Lelaki untuk memikat lawan jenisnya.. Kalo cewek yang begitu... Gimana yach..?)

Tapi dalam kisah gw. Cinta merupakan suatu hal yang sangat tidak pernah kualami. eH soRi... Sekarang gw merasakan perasaan cinta. Tetapi, cara mengungkapkan cinta itu sangatlah sulit bagi gw. Gw ga tau yach bagi para lelaki lain. Sebenarnya, muka gw yang CooL biN tuKuL, n iMut biN maHmud, sanagt ampuh untuk digunakan sebagai umpan wanita. Tapi selama ini gw kok ga ngerasa ada yang suka gw yach. (Tuhan.. Berikan aku hidup 1 kali lagi, tuk cari pendamping hidup....)

LEBAY MODE : ON

Mungkin ada segelintir orang yang suka tapi ga nunjukin perasaannya ama gw. Gw ngerasa ada segh, tapi kalo gw bilang nanti "Eh, Lu suka ma gW yach?", maLah gW ditonjok ma dya... Maklum, anaknya Mohammad Ali.. Gw juga ga punya rasa ma dya. So, gw ga bilang apa-apa... Takut ditonjok n emank ga punya fell ma dya.. yaP..

Tapi, ada 1 orang yang buat hati gue jelegar-jeleger, meledak-meleduk, kucar-kacir.. n buat alira darah gw, serrrr-surrrr, byar-byur, brum-brum, saking cepatnya aliran darah gw, suaranya kayak mau balap motor.

Ah, gw ga mau tahu. Gw rasa sih dya juga ada perasaan ma gw, tapi dya nutup-nutup gitu, n suKa nelpon-nelpon gitu, yach akhirnya gw cuekin tuh orang. Tapi, kalo ditanya "masih suka ga ama dya?". Gw jawab tegas, "ENGGAK, TAPI GW CINTA MA DYA"..
CwiT2... sOOOoo sWeeT....

Andai saja gw tahu dya punya rasa yang sama ama gw. Langsung gw bunuh dya (maksudnya TEMBAK.).. Atau dya aja yach yang nembak gw... owkow... Emank gw sedikit pengecut sih.. Ga suka kalo dikompor-komporin ama orang. Apalage dikomporin tenteng kejelekan gw... Yach gw pasti marah. Ganteng gini dibilang jelek.

Sekali-kali gw pernah curi-curi perhatian, dya liyad n ampe ketawa sih, tapi terakhir-terakhir dya bilang "SETANLAH KO DED".. Hancur banget ni Hati.. Kayak dihantam badai tubuh gw, n terombang-ambing di SAMUDERA ATLANTIK, eh ga jadi, ke SAMUDERA PASIFIK, eh ga jadi jugalah, gw terombang-ambing di udara.... Asyikkkk... Gw terbang..

Akhirnya segala macam jurus telah gw lakukan untuk mencuri pandangan dya.. Tetapi apa daya gw.. setiap gw lakuin sesuatu, kalo ngga cuek dya pura-pura ga tw..

Andai gw punya Tongkat Harry Potter, gw sihir dya jadi kodok, eh jadi putri kodok donk.. Setelah itu gw cium dya. N dya jadi miLik gw untuk selamanya.. hahaha... (Egois banget gw..)

Bersambung...

0 komentar: