w3LcoMe to th3 D.C worLd iMagiNaTion

huP u haPPy... ^^

Rabu, 15 Juli 2009

tHiz iS truE stoRy... baD eXperiEnce...

DahuLu kaLa, n g tw tggal brapa kjadiannya.. poKoknya gW maSih kLaz 6 SD daGh...
bKan kLaz 6 SD LaGe seGh... baRoE LoeLoes SD.. kaMi paRa manTan peLajaR buDiman yanG saLeh pGi wisaTa.. (tepatNya perPisaHan...).. oH ya, iNi ceRita wakTu sKuL di siAnTar.. Di SD NEG 096915...
(sKrG uda GanTi naMa sKuLnYa...).. peRpiSaHan iTU hNya bLeh di iKuTi jiKa mmBaYar uanG sbsaR 40 reBu..

oK kiTa lanJut...
haRi H puN tiBa... (kYakNya haRi M deGh.. kHan MiNGGu..!)
kaMi bRanGkaT dnGan BUS fiRsT cLass (SePadaN) dnGn aKoMoDaSi KiPas taNgaN, banTaL buLuKan, piSpoT tRansParaN (bToL aQua), dan makanAn riNGan (bLi nDiRi Lah)... kaMi puN branGkaT.. denGan kcePaTan yanG LuaR biYaSA... kaMi puN aKan meNemPuh perJaLanan JauH ke BRASTAGI, diLanJuTKan ke TAMAN DEWI, n peNuTup manDi2 di koLam SEMBAHE... seTeLaH saMpai di pErtiGaaN bLum jauH dRi seKoLaH (kiRa2 100 m).. buS FiRsT cLass kaMI nyuSruK ke GoT... (caPe deH..)

deNgan banTuan waRga siTU akHirNya kamI puN sseLamaT daRi maUt...

daLam prJaLanaN, gw duduK di samPing saPa yaCh... (LuPa..) yanG pnTiNG di bLakang gUw naMa nyE TITIS... (aLo tiS pe kabaR...?)
di pRjaLaaNaN gW aSyiK ganGGuin si TiTis amPe di TeGor deGh tUh ma iBu moNstEr (iBU siTanGGanG)..

ya uDah si TiTis nYa amPe nanGis gW bWaT...
daLam p'JaLaNaN daN bLa... bLa... bLa...

aKhirnYa geroMboLan aNak2 peNuH kMakSiaTan puN nYamPe di BraSTaGi... kReNa gW cuMa bWa duiT pas2an... yaH 20 reBu uTk jajaN... akHiRnya gW cuMa biZa naEk kuDa 1 puTaraN aJa... miZZ u boNy... (kuDA TinG noNg)... daRi aTas kuDa gW nGeLiYad teMen gw LaRi2an... si RizKy amPE ke inJek eEk teMen si boNy... (huEk...)

geThu... geThu... geThu.... kaMi puN peRgi ke PsaR tRadiSioNaL di BRASTAGI bWAT oLeh2... deNgan LaGak oRanG saNgaK, gW ngeLiaT2 sMua baRanG yanG aDA di saNa sambiL kTawa cenGenGesaN... eH lupa LiYad jaLan... keTabRak deGh poT buNga oRanG... deNgan gaYa uLtRamaN eH uLtRawoMan si iBuK meLomPat daN LanGsuNg meMaki2 gW... denGan gaYa oRanG bLooN Gw saNGaK aje dePan tuH iBuK... teTaPi seOranG biDadaRi meNyeLamAtkan diRiKu... iNiLah dYa iBu siMamoRa.. guRu bidanG sTUdy baHasa INdoNesia gW... denGan haTi LemBut iBuk maMoRa LanGsuNg menJiNakKan siNga LiaR yanG seDanG nGamUk Tadi... cRiiiiT,, bHasiL.,.. (daRi siTu gW bLajaR gW aKan truZ nGELIaD jaLan.. TAPi haL iTu keUlang LaGe kMaRen... gW naBraK kRuPuk oRaG amPe jaTuh branTakan.. uDah aH ga uSaH di baHas).. Kami puN caRe oLeh2.. aDa anGGur (aH kMaHaLan) aDa manGGa (buSuK mua) ada sTroBEri (pnGen taPI pas2an).. akHirnYa oLeh2 kU terTuJu kPada... jeng... jeng.. jeng... yaH t'tuJu kPada JERUK MADU... denGan HaRga yanG iRiT2 biKin keCipiRiT... daN s peDaGaNg biLanG tUh jeRuk maNiz banGEt (gW jGa b'piKir "namanYa jGa jERUK maDu pasTi manIzz kaYak maDu..", makLum maSih anK SD mau SMP..).. seLain bLi jeRuk gUw buAh aLpuKat n bLi kaLunG sPyderMan.. ooW.. maTanYa biZa berCahaYa kaLo di geLap... seLese degH penCaRian oLEh2...

aKhirnya kaMI LanJutKan ke TAMAN DEWI (MEDAN)...
saYanGnYa tuTup... penGenNya di SiTu smBeL tiduR2an.. eh maLah tuTup...
LanJuT deGh kaMi ke SEMBAHE...

woW... denGan gelagaT aNak yanG bLom p'naH manDi di sBuah koLam raMe2 akHiRnya mY hyPerActiVe sTyLe kuMaT... naEk ke aTs baTu geDe dan LomPat.. haL iTu ynG gW LaKuin berULanG2... samPe paLa guE benJoL kNA jeDuD baTu... samPe di siTU aja gW manDinya... diNGiN jGa seGh...

akHiRnya kaMi puLang k ruMah maSinG2 samBiL baWa oLeh2... oLeh2 gW... JenG3x..
oRanG ruMah pada seNanG tuH... HeHEhe.. deDy giTu LoH... sLalu biZa bWaT seNanG keLuaRGa...
teTaPi aPa yanG terJadi......
...
...
....
...
jeRuk yanG diBiLanG maniZ banGet iTu raSaNya asaMMmmMMmm baNget... LbiH aSAaM daRi baU kTeK Loe2 paDa... n aLpuKat yanG diHaRaPkan tiDak cacaT t'nYta buZuK n bruLaT... yaH teKor degH gW..
keTimBanG d buAnG, gW caRi ide.....
....
....
...
oK.. denGan perCaYa diRi gW teRiak.. "JeRUKNYA KITA JUZ"..

diJuz deGh si jeRuk madu tUh...

n bRaPa hRi kmUdiaN si sPiiderMan tuH uda coPoT maTanYa, taLi nya uda puTuz LaGe...

hanYa saTu yanG daPat kuKaTaKan...
"toLoNg di TinGkaTkaN yaCh kuaLitas baRanG inDoneSia... janGan hanya janJi aJa yanG geDe... meNginGat kiTa aKan meMiLih PreSIden n wakiL preSideN..."

Jia YoU...

0 komentar: